jual cake di sidoarjo

Jual crispy chocolate cake di sidoarjo SMS/WA: 081317565180 PIN: 7D11F199. Sidoarjo terkenal dengan makanan khasnya yaitu kerupuk udang. Nah, kalau anda mampir ke Sidoarjo jangan sampai lupa mencicipi makanan lezat lainnya yaitu cake. Cake ini bukan sembarang cake melainkan cake spesial yang dibuat dengan menggunakan bahan-bahan spesial bermutu tinggi berkat resep rahasia membuat aneka cake pengalaman bertahun-tahun, apalagi kelezatan pada cake ini dilengkapi dengan topping irisan almond panggang atau kacang mede.



Cake ini adalah jenis cake terbaru yaitu crispy cake chocolate dari Cokolatos, sehingga rasanya jelas berbeda dengan cake lainnya. Cake ini terasa kering diluar tapi lembut di dalam sehingga terasa renyah saat digigit. Cake ini hanya menggunakan bahan baku pilihan yang alami diantaranya adalah dark chocolate yang tersohor gurih, gula karamel yang manis dan legit serta tambahan campuran bubuk kayu manis yang memberikan aroma khas pada Cokolatos.


Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm dengan 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Harga cuma Rp.100.000,- belum termasuk ongkos kirim. Order via SMS/WA: 081317565180 PIN: 7D11F199

.