jual cake di semarang

Jual crispy chocolate cake di Semarang SMS/WA: 081317565180 PIN: 7D11F199. Bagi anda yang sedang melakukan perjalanan wisata ke kota Semarang, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mencicipi cake yang satu ini. Ini salah satu jenis caketerbaru yang sedang digemari oleh para penggemar cake. Cake ini aldaha jenis crispy cake chocolate dari Cokolatos, yang membuat rasanya berbeda dengan cake lainnya. Cake ini kering diluar tapi tetap lembut di dalam sehingga terasa crispy saat gigitan pertama. Rasanya dijamin pasti enak berkat resep rahasia hasil pengalaman membuat aneka cake selama bertahun-tahun, apalagi pada cake ini ditambahkan lagi topping irisan almond panggang atau kacang mede.



Jangan khawatir, cake ini sama sekali tidak menggunakan bahan pengawet. Pembuatan cake ini juga menggunakan dengan cara dipanggang menggunakan oven dengan suhu tinggi. Cake ini juga hanya menggunakan bahan baku pilihan terbaik serta alami diantaranya dark chocolate yang terkenal gurih, gula karamel yang legit ditambah campuran bubuk kayu manis yang memberikan aroma khas pada Cokolatos.




Anda mau coba? Crispy chocolate cake ukuran 30x10x4cm dengan 2 pilihan topping almond atau kacang mede panggang. Harga cuma Rp.100.000,- belum termasuk ongkos kirim. Order via SMS/WA: 081317565180 PIN: 7D11F199

.